Minggu, 10 November 2013

Semu

Diposting oleh Unknown di 14.40


Tak ku sadari, aku telah berdiri di tengah lorong ini..
memandang lurus hingga ke ujung lorong dengan tatapan yang perlahan miris dan mulai lusuh...
Aku brtanya pada hatiku, mengapa aku disini?
 apa yang ingin ku cari?
Tiba-tiba bayangan seorang gadis berpakaian putih abu berlari di sepanjang lorong ini..
Di belakangnya sesosok tubuh jakung mengikutinya sambil tersenyum simpul..
Senyuman yang selalu ku kenal...
Dan juga gadis itu...
Aku terdiam, menyaksikan kedua bayangan itu berlalu hingga hilang begitu saja..
Menebus kedua tubuhku,,,
Tanpa ku sadari diriku telah bersatu dengan bayangan yang di ciptakan alam bawah sadarku..
Bayangan masa lalu yang ingin ku hapus selamanya..
butiran bening nan dingin mengalir membasahi kedua pipiku di ikuti dengan gerimis yang turun perlahan hingga berubah deras...
bayangan  gadis itu berlari lagi di tengah hujan..
ia menengadahkan kedua tangannya, menyambut derasnya hujan...
ia berlari, menari dan berputar-putar dengan gembira di sana....
sedang tubuh jakung itu masih memandanginya dari bawah naungan payung, tersenyum dan tertawa bahagia..
kegembiraan gadis itu membuatku terhipnotis..
aku melangkahkan kakiku..
berhasrat untuk  bergabung dengan gadis itu..
aku menutup kedua mataku, lalu menengadah...
 membiarkan wajahku di hantam butiran-butiran air deras....
air mataku kini menyatu denga nya..
ketika aku membuka kedua mataku, aku berharap seseorang sedang melihatku...
1...2....3....
tak ada seorangpun, gadis tadi dan tubuh jakung itu tlah menghilang...
sekali lagi ku sadari, aku sedang di permainkan oleh fantasiku...
aku menjadi tak berdaya, ku akui aku begitu merindukan kebahagaiaan seperti itu..
kebahagiaan yang telah ku tinggalkan bertahun-tahun di belakangku...
dengan pasrah ku biarkan diriku mendengar bisikan nurani...
mereka takkan kembali seperti dulu lagi...
semuanya semu...

0 komentar:

Posting Komentar

 

Always Giving The Best Copyright © 2011 Designed by Ipietoon Blogger Template Sponsored by web hosting