Kamis, 31 Oktober 2013

Maafkan, Aku Sangat Mencintaimu

Diposting oleh Unknown di 18.57


Seribu bintang yang ku lihat dengan mata...
Terbakar dalam hatiku..
Kini ku tak bisa lagi melihat nama mu,
ku hanya bisa membisikan harapanku dengan mata terpejam..
Janjiku untuk tetap bersama mu dan janji lainnya, kini tak berarti lagi...
Aku sadar, kita hidup di atas takdir yang berbeda...
Jika suatu hari nanti kau dan aku di takdirkan untuk bertemu kembali,
Aku tak ingin lari lagi seperti ini...
Aku ingin kita bersama sampai akhir....
Suaraku yang selalu menggema dalam batin ini, akan terus membisikan harapan masa depan ku..
Suatu hari nanti, saat kita bertemu lagi...
Dan saat itu tiba, aku tak akan lari lagi....
Jika suatu hari kau melihat kepingan bintang yang jatuh,
Dengarkanlah ungkapan hati yang ingin menggapai hatimu...
Maafkan aku, aku sangat mencintai mu...

0 komentar:

Posting Komentar

 

Always Giving The Best Copyright © 2011 Designed by Ipietoon Blogger Template Sponsored by web hosting