Minggu, 27 Oktober 2013

Termenung

Diposting oleh Unknown di 16.06


Termenung sendiri...
Sepi dan di temani air mata...
Dalam sendu, jiwaku memanggil kembali kenangan-kenangan yang tlah lalu...
Kenangan penuh romansa keindahan saat ku bersamamu...
Ya Saat itu, kau masih bersama ku..
melalui masa putih abu, mengukir cinta dan kenangan manis di setiap detik...
kini aku berada di sebuah persimpangan jalan, tempat dimana  kau lebih dahulu memilih berjalan ke arah lain dari persimpangan ini...
sejenak, aku memandangmu pergi hingga punggungmu hilang dari jangkauan penglihatanku
aku kembali termenung, masih berdiri di tempat ini...
sementara di seberang jalan yang berbeda denganmu, seseorang melambaikan tangannya padaku..
aku menatapnya untuk waktu yang lama, lalu menutup kedua mataku memilih jalan yang manapun yang ada di depanku...
saat kedua mataku terbuka, seseorang telah menggenggam erat tanganku....
aku menolehkan kepalaku ke belakang, memandang persimpangan tempatku berdiri tadi...
tempat itu tiba-tiba berubah menjadi tempat yang dipenuhi dengan khayalan-khayalan seperti drama-drama yang ku tonton dan kisah-kisah fiksi yang ku baca...
kakiku ingin berlari ke tempat itu kembali...
namun tanganku enggan di lepaskan genggaman ini...
semakin erat genggaman tangan ini membuatku tak berdaya, .
penyesalan datang memenuhi ragaku...
aku ingin terus berdiri di persimpangan itu, menanti dan berharap...
menunggu kau kembali ke tempat itu...
meski hati harus terus menggeliat dalam kesunyian dan kesendirian....
tak apa kau menganggapku pendramatisir keadaan dan berlebihan dalam ketulusan...
sekali lagi jiwaku tegaskan, ini sebuah ketulusan dari dasar lubuk hatiku
 AKU MENCINTAIMU....

0 komentar:

Posting Komentar

 

Always Giving The Best Copyright © 2011 Designed by Ipietoon Blogger Template Sponsored by web hosting