Minggu, 27 Oktober 2013

Maafkan Aku

Diposting oleh Unknown di 15.58


Hari ini, kau datang dengan seyuman khasmu...

Membuat hatiku tak tega untuk kesekian kalinya...

Dapatkah aku memiliki sebuah mesin waktu?

Mesin waktu yang mampu menghantarku kembali ke masa lalu, memperbaiki semua yang salah,,

Aku bahagia saat bersamamu...

apakah ini cinta?

Kau datang di saat dia pergi, mencoba mengisi pili ku dengan canda tawa yang kau ciptakan...

Aku tertawa, aku tersenyum...

Namun lubang besar itu masih menganga di dalam sanubari ini...

Membuat tawa dan senyum itu hanya sekedar kedok..

Tak dapat ku pungkiri, walau raganya tak lagi di sisiku...

Namun rasaku masih memeluknya erat, menjadikannya penghuni tetap dalam batin ini...

Maafkan aku, telah memahat luka di jiwamu.....

Cintamu yang begitu besar bagiku, tak dapat ku salurkan ke dalam relug ini..

Kenyamanan ini, kehangatan ini tak mampu menggantikan dia yang telah membuat hatiku terpaut dalam kehampaan...

Maafkan aku.....

0 komentar:

Posting Komentar

 

Always Giving The Best Copyright © 2011 Designed by Ipietoon Blogger Template Sponsored by web hosting