Minggu, 27 Oktober 2013

Ulang Tahun

Diposting oleh Unknown di 16.08



Aku Terlelap...
Kemudian terbangun....
Begitu seterusnya, hingga hari ini...
Ku jelang Ulang tahunku tanpa kau kasiih...
Masih segar dalam ingatanku..
Dua tahun lalu, kau berikan apa yang belum pernah ku punya setiap ulang tahunku..
Sebuah kue ulang tahun untuk kado 17 tahunku...
Setahun lalu, kau masih memberiku kejutan manis yang takkan ku lupakan..
Sederhana, namun sangat ku cinta...
Tahun ini, tiada lagi seperti tahun lalu dan tahun sebelumnya..
Ku kira, ini bagian dari rencana mu untuk membuat sebuah kejutan untukku...
Namun ku salah, semua itu hanya semu dalam alam bawah sadarku...
Kau tak menemaniku, hari ini...
Aku duduk di dalam sebuah bilik kecil, mengasingkan diri dari semua yang ku kenal....
Memandang kue ulang tahun yang ku beli sendiri pagi ini....
Dengan lilin berangka 19 di atasnya...
Aku menutup kedua mataku, meniup lilin itu hingga tak ada lagi nyala api...
Aku berdoa,menahan tangis agar tak seorangpun tahu...
 Tuhan yang baik..
Aku bersyukur Engkau beri lagi ku nafas di hari 19 tahun aku hadir dalam dunia...
Aku bersyukur sejak tadi pagi, banyak ucapan ku peroleh dari mereka yang ku kasihi....
Semuanya begitu indah...
Tamak kah aku Tuhan, bila masih ada rasa kecewa di batin ini??
Ego kah aku jika aku masih menginginkan sesuatu yang belum ku peroleh hari ini?
Aku hanya ingin dia di sini, menemaniku melalui sisa hari bahagiaku ini...
Tak perlu kasih sayang, tak perlu cinta untukku, tak perlu kado ataupun kejutan...
Asalkan dia hadir saja, sambil tersenyum mengucapkan Selamat ulang tahun padaku...
Sama seperti hari Kau pertemukan aku dengan dia....
Kebahagiaanku hari ini akan sempurna, sesempurna yang pernah ku lalui....

0 komentar:

Posting Komentar

 

Always Giving The Best Copyright © 2011 Designed by Ipietoon Blogger Template Sponsored by web hosting